Minggu, 28 Februari 2010

Pasang Iklan Baris Gratis: Telkom Indonesia VS PT Taspen

Nama: solanang
Url/Website/email: bennywidjaja818@gmail.com
Judul Iklan Baris Gratis: Telkom Indonesia VS PT Taspen
Isi Iklan Baris Gratis: Setelah capek ngurus ke PT Telkom Bojonegoro, kirim email ke PT telkom Madiun, menanyakan mengapa Taspen saya lebih dari 3 bulan belum dibayarkan oleh PT Taspen.
Baru tagi pagi HR / SDM / atau apapun sebutannya mengatakan bahwa Penda angkatan saya seluruhnya ( se Indonesia belum dibayar ) karena PT Telkom Indonesia measih memiliki kewajiban yang belum diselesaikan.
Lantas hubungannya dengan saya apa ???????????????
Hubungannya Taspen saya sampai saat ini belum dibayar oleh PT Taspen yang rugi siapa ??????????
ya saya dan teman2 yang lain.
Yang untuk siapa ???????????
ya nggak tahu karena angkatan pendi saya sebanyak lebih kurang 1.320 orang, semua taspen belum dibayarkan.
Bayangkan berapa besar uang itu andai kita gunakan untuk bisnis di Internet.
Padahal hampir 4 bulan ???????????????????????????
--
Visitor Ip: 125.164.229.202

0 komentar:

Pasang Iklan Baris Gratis Dengan Form berikut


Nama
Url/Website/email
Judul Iklan Baris Gratis
Isi Iklan Baris Gratis
Gambar Iklan Baris Gratis
Image Verification
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]